18 Maret 2023 2:57 pm

X-Fandom Stray Kids Memeriahkan Ultah I.N di Jakarta

X-Fandom Stray Kids Memeriahkan Ultah I.N di Jakarta
Pernah datang ke kegiatan K-Pop fandom favorit kamu? Baru-baru ini salah satu komunitas fandom dari K-Pop boy group Stray Kids yaitu Xtraordinary STAY mengadakan kegiatan hangout bersama para Stay dalam rangka merayakan anniversary Xtraordinary STAY yang ke-2 sekaligus memeriahkan hari ulang tahun salah satu member Stray Kids yaitu I.N. Acara ini diadakan pada tanggal 19 Februari 2023, pukul 09:00 WIB di Hutan Kota, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Xtraordinary STAY sendiri adalah bagian dari komunitas XKwavers (Xtraordinary Korean Wavers), dimana XKwavers memiliki banyak Subunit (Xtraordinary Fandom) dari berbagai K-Pop Group. Xtraordinary STAY atau yang lebih sering disebut dengan X-Stay membuat kegiatan ini dengan tujuan untuk mempererat persahabatan yang ada di dalam fandom Stay. Meskipun sudah sering berdiskusi secara online, kegiatan yang diadakan secara langsung tentu merupakan hal yang lebih istimewa.

Photocard Straykids, pic by: X-Stay
Photocard Straykids, pic by: X-Stay

Rangkaian kegiatan hangout yang diadakan oleh X-Stay sangatlah beragam. Mulai trading photocard, tukar kado, hingga unjuk bakat antar sesama Stay. Selama kegiatan, tidak lupa para Staff-nim dari X-Stay mengabadikan moment-moment keseruan untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Ada hal spesial dalam kegiatan tukar kado antar member X-Stay. Member yang datang ke kegiatan hangout diminta untuk membawa kado dengan maksimal harga barang Rp. 10.000. Di dalamnya para member dapat menyelipkan surat tangan secara anonim. Dengan begitu, tentu kado yang diterima akan semakin berkesan.

Disamping kegiatan hangout, para member X-Stay juga membuat perayaan ulang tahun dari salah satu member Stray Kids yaitu I.N. Meski hari ulang tahunnya sudah lewat, para member X-Stay tetap merayakannya dengan meriah dengan membawa hiasan-hiasan khas yang biasa digunakan dalam perayaan ulang tahun.

Jika sebelumnya XKwavers mengadakan acara offline Prom Time yang mengundang para K-Popers dari berbagai fandom, maka kali ini masing-masing dari Subunit membuat kegiatannya masing-masing agar keakraban antar member semakin terjalin. Nantikan informasi terkait kegiatan-kegiatan XKwavers dan Subunit dengan join ke Telegram XKwavers. We are you, but Extra!


Blog Post Lainnya
ABOUT US
XKWAVERS atau Xtraordinary Kwavers adalah sebuah komunitas atau tempat berkumpulnya para fans K-Pop dan Korean Drama Indonesia yang ingin menjadi X-traordinary.
FOLLOW US
-
2023 ©- X-Traordinary Korean Wavers