20 Desember 2023 9:13 am

X-School Comeback with ARMY in The Proof

X-School Comeback with ARMY in The Proof
Sebuah program pembelajaran Islam yang ditaja oleh XK-Wavers kini kembali hadir di kuartal tahun terakhir 2023. Setelah berhasil terlaksana ditahun-tahun sebelumnya, X-School menjadi program kesayangan dan yang paling ditunggu oleh Geng Ombak (sebutan followers komunitas XK-Wavers). Hastag #menolaklulus juga menjadi ciri khas di kalangan para trainee X-School itu sendiri.

-

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, X-School di tahun 2023 ini diselenggarakan untuk pertama kalinya secara offline (tatap muka) yang berlokasi di Gripa Studio, Jakarta Selatan dan Rumah Quran Aqsyanna, Tangerang Selatan. Program ini dilaksanakan selama 6 pertemuan di setiap hari Minggu yang dimulai pada tanggal 24 September hingga 12 November 2023. Lebih menariknya lagi, X-School 2023 yang bertajuk "ARMY in The Proof" adalah hasil kolaborasi XK-Wavers dengan salah satu Sub-Unit Fandom yaitu Xtraordinary ARMY. Sesuai dengan tema yang diusung dan fandomnya, maka hampir seluruh konsep acara ini akan berhubungan dengan BTSxARMY.
Pertemuan yang masing-masing episodenya disesuaikan dengan konsep dan tema BTS ini diisi oleh Kak Fuadh Naim atau lebih sering disapa dengan Sajangnim yang merupakan seorang Kpopers dari Generasi ke-2.

-

Selain pertemuan secara eksklusif, para trainee juga mendapatkan benefit berupa box eksklusif yang berisi merchandise lucu dan juga bermanfaat. Tidak lupa pula X-School 2023 : ARMY in The Proof ini disponsori oleh Al-Fatih Store, Safia Natural, Oilers Familia, YN Merch, dan juga Hijab Alila. Selain itu juga bekerja sama dengan beberapa media partner seperti bearemy.id, purplelove_tgr, kkumkkae.co, able_idn, dan viihitsentertainment.
Leorysa, salah satu trainee X-School mengatakan, "Belajar di X-School itu sangat seru, meaningful, dan kita juga lebih mengenal agama kita sendiri. Selain itu juga excited buat ikutan di setiap episodenya."
Apakah kamu tertarik untuk mengikuti X-School di batch selanjutnya? Apakah kamu adalah trainee X-School berikutnya? Sampai jumpa di X-School next batch tahun depan!
Blog Post Lainnya
ABOUT US
XKWAVERS atau Xtraordinary Kwavers adalah sebuah komunitas atau tempat berkumpulnya para fans K-Pop dan Korean Drama Indonesia yang ingin menjadi X-traordinary.
FOLLOW US
-
2023 ©- X-Traordinary Korean Wavers